Lowongan Pekerjaan dari RS.Karya Bhakti

Dengan Hormat,
          Seagaimana kami ketahui selama ini Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tangerang 1 Telah banyak meluluskan siswa siswi dengan kualitas pendidikan yang baik dengan tenaga lulusan yang siap pakai.
          Berdasarkan hal tersebut, apabila tidak keberatan kami mohon bantuan dan kesediaan Kepala sekolah Mengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tangerang 1 untuk dapat kiranya memberikan informasi kepada para alumni sekolah Mengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tangerang 1 yang sampai dengan saat ini belum aktif bekerja, untuk mengirimkan lamaran pekerjaan sebagai Tenaga Asisten Apoteker di RS. Karya Bhakti

Persyaratan Lamaran Pekerjaan Tenaga Asisten Apoteker
Membuat surat permohonan bekerja di Rumah Sakit Karya Bhakti ditujukan kepada Direktur Umum Rumah Sakit Karya Bhakti dengan melampirkan:

1.        >Fotocopy Ijasah / Keterangan Lulus (Legilasi)
2.      >Daftar Riwayat Hidup
3.      >Fotocopy Transkip Nilai Terakhir (Legilasi)
4.      >Fotocopy KTP
5.      >Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK)
6.      >Surat Keterangan Sehat
7.      >Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 Lembar
8.      >Fotocopy Sertifikat Pelatihan / Seminar (bila ada)

          Adapun Surat lamaran tersebut ditujukan Kepada Direktur Umum RS. Karya Bhakti dan diserahkan kepada kami melalui Bagian Sekretariat dari hari senin hingga sabtu mulai jam 07.00 WIB samppai dengan jam 14.15 WIB, dengan persyaratan sebagaimana terlampir.

          Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatiannya dan bantuanya diucapkan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates