Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di SMK FARMASI TANGERANG 1



   Memasuki bulan rabiul awal tahun hijriah, SMK Farmasi mengadakan peringatan hari besar islam yakni perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari sabtu tanggal 18 febuari 2012. Pelaksanaan maulid nabi tersebut ditempatkan di lapangan upacara dengan acara pembuka yakni sambutan oleh ketua panitia maulid nabi dan bapak kepala sekolah.

   Acara utama dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh bapak haji sumarno syafei, dalam tausiahnya penceramah memberikan betapa baiknya sifat-sifat nabi kepada umatnya, dalam tausiyah tersebut supaya para siswa dapat mencontoh sifat-sifat nabi tersebut dengan baik dan bisa dilakukan di kehidupan sehari-hari.  

   Setelah selesai acara inti yang dilaksanakan di lapangan upacara , acara selanjutnya yakni pemberian santunan kepada anak-anak yatim di sekitar daerah sekolah dan di akhiri dengan hiburan seperti tari saman, Marawis, dan Paduan suara yang dibawakan dari sekolah kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates